Selasa, 25 Oktober 2016

Apa itu Abilify

Banyak dari laki-laki mengalami masalah ejakulasi dini, akan tetapi itu dapat di atasi dengan menggunakan herbal hajar jahanam yang bisa di dapatkan di website http://www.jual-hajarjahanamcair.com. akan tetapi saya ingin juga membahas apa itu Abilify. sekedar informasi Lebih dari dua juta orang di Amerika Serikat memiliki skizofrenia, ketidakseimbangan kimia di otak. Skizofrenia memiliki berbagai gejala yang memiliki efek langsung pada kemampuan untuk berhubungan dengan orang lain, membuat keputusan, mengelola emosi, dan memiliki kereta terang pikiran. Jika Anda adalah salah satu dari banyak orang di negara ini yang memiliki skizofrenia, Anda harus berbicara dengan dokter Anda tentang Abilify.

Abilify dapat membantu dalam mengurangi jumlah gejala yang dialami oleh orang-orang dengan skizofrenia. Misalnya, mengambil Abilify dapat membantu Anda memperoleh kembali bunga lagi pada hal-hal yang Anda pernah dicintai. Hal ini juga dapat membersihkan pikiran Anda meninggalkan Anda sedikit Anda bingung dan bebas dari pikiran-pikiran yang mengganggu atau tidak nyaman dan bisa mencegah halusinasi.
Saat mengambil Abilify, Anda bisa mulai merasa lebih baik dalam waktu satu sampai dua minggu. Namun, ada dua orang yang sama, dan setiap orang bereaksi berbeda terhadap obat. Oleh karena itu, penting untuk menjaga minum obat bahkan jika Anda tidak mulai merasa lebih baik segera.

Apa yang hebat tentang Abilify, adalah bahwa Anda dapat mengobati skizofrenia tanpa harus memenuhi hari Anda sekitar obat. Sebagai obat sekali sehari, Anda hanya perlu mengingat satu dosis dan sisa hari adalah milikmu. Abilify datang dalam dua bentuk yang berbeda - tablet dan larutan oral. Tablet datang dalam dosis 5, 10, 15, 20, dan 30 miligram. Solusi lisan datang dalam dosis 5, 10, 15, 20, dan 25 mililiter.

Seperti obat apa pun, Abilify tidak datang dengan beberapa efek samping yang mungkin. Beberapa efek samping yang umum dari obat skizofrenia termasuk tremor, sembelit, gelisah, ringan, dan mengantuk. Mereka mengambil Abilify juga mungkin mengalami muntah, mual, insomnia, kecemasan, dan sakit kepala. Dalam studi, beberapa pasien menunjukkan beberapa contoh dari kenaikan berat badan saat mengambil Abilify.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar