Selasa, 05 April 2016

Mengapa menggunakan analis bisnis

Ada beberapa orang bisnis yang tidak yakin mengapa mereka akan membutuhkan analis bisnis. Hal ini dapat membuat keputusan sulit. Cara termudah untuk menentukan apakah bisnis dapat memperoleh manfaat dari analis bisnis adalah untuk memutuskan apa yang bisnis ingin capai. Jika ada masalah yang tidak dapat menunjuk penggunaan analis bisnis dapat bermanfaat.

Tidak semua analis bisnis harus disebut dalam dari luar. Mungkin ada individu yang memenuhi syarat dalam organisasi yang dapat memenuhi kualifikasi analis bisnis. Mungkin seseorang di departemen TI. Mungkin seseorang yang akrab dengan cara kerja semua departemen. Pencarian cepat dari pelamar yang memenuhi syarat dapat menentukan masalah ini.

Analis bisnis dapat membantu dengan merumuskan rencana aksi yang memungkinkan para pemangku kepentingan untuk menentukan mana masalah ada. Mempersempit masalah dapat ditangani oleh analis bisnis melalui penelitian dan data. Setelah masalahnya telah ditemukan, analis bisnis akan dapat untuk menentukan yang terbaik tentu saja tindakan. Laporan proyek dapat ditulis menguraikan langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai solusi yang ditentukan.

Analis bisnis yang baik akan dapat bertindak sebagai penghubung antara departemen. Dia atau dia akan mampu berbicara dengan masing-masing departemen. Saat tim Departemen goyah atau menebak kedua diri mereka sendiri. Analis bisnis akan mampu memotivasi tim. Dia atau dia akan mampu menunjukkan kekuatan setiap individu memiliki. Ini akan memungkinkan tim untuk agresif pendekatan setiap tugas di tangan. Analis bisnis berkualitas akan dapat mengungkapkan kebutuhan para pemangku kepentingan dan pengguna akhir sedemikian rupa untuk departemen TI dan orang lain yang terlibat dapat memahami.

Ada kalanya pemangku kepentingan dan tim pengembangan berada pada halaman yang sama tetapi masing-masing yang menafsirkan sesuatu yang berbeda. Analis bisnis berkualitas akan mampu mengatur roda gerakan yang memungkinkan para pemangku kepentingan dan tim pengembangan untuk memahami apa yang dibutuhkan.

Kecuali analis bisnis mengajukan pertanyaan-pertanyaan dan mendengarkan dengan hati-hati, cakupan seluruh proyek dapat ditempatkan dalam bahaya. Terserah analis bisnis untuk menimbang semua fakta dan melakukan penelitian yang diperlukan untuk semua orang untuk memahami apa yang diminta. Setelah tim tahu apa saja diperlukan dari mereka analis bisnis dapat menjaga masing-masing tim informasi yang lain kinerja dan menyelesaikan tugas.

Dalam jangka panjang analis bisnis bisa menjadi aset bagi perusahaan selama bertahun-tahun. Dia atau dia dapat membangun hubungan dengan setiap tim dan Departemen dalam perusahaan untuk proyek masa depan program-program yang sedang dikembangkan. Sebagai teknologi baru menjadi tersedia analis bisnis akan dapat memberitahu para pemangku kepentingan yang mungkin perlu dilakukan untuk menerapkannya ke dalam kerja perusahaan. Di luar sumber akan lebih mudah diperoleh dengan seseorang yang akrab dengan program proyek dan apa diperlukan untuk menyelesaikan tugas. Pengalaman analis bisnis akan menunjukkan ketika tiba saatnya untuk memimpin pertemuan untuk menjelaskan apa yang terjadi. Visi perusahaan dapat dirancang oleh analis bisnis berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar